Nvidia Physx Pamer Efek Baru Lewat Game Warframe




Jakarta - Pengguna pengolah grafis Nvidia memang memiliki kelebihan dapat merasakan sensasi teknologi Physx yang tersemat pada kartu grafis kelas menengah hingga atas. Namun kini sensasi Physx bakal makin terasa berkat efek terbaru yang mampu ditunjukannya.

Adalah Warframe, game dengan genre third-person tersebut didaulat oleh Nvidia sebagai salah satu game yang telah mengaplikasikan efek terbaru Physx di dalamnya.


Di teknologi Physx sebelumnya, gamer dimanjakan dengan gerakan natural sebuah objek layaknya di dunia nyata seperti misalnya kibaran bendera yang tampil natural, hingga pentalan benda akibat ledakan yang terlempar kesana-kemari.


Efek Physx terbaru kali ini lebih hebat lagi, karena mulai memasukan unsur api sebagai tujuan pengaplikasian teknologi Physx. Seperti terlihat dalam game Warframe, gerakan api yang membakar terlihat begitu 'hidup'.


Bahkan berkat efek terbaru Physx tersebut, pengembangnya sukses menghadirkan efek menarik seperti percikan yang 'membabi buta'. Terutama saat karakter dalam game Warframe menunjukan aksinya.


Menariknya, bagi gamer yang penasaran ingin segera merasakan efek terbaru Physx dalam game warframe, pengembangnya mempersilakan gamer untuk men-download game yang masih bersatus beta tersebut secara gratis melalui warframe.com. Tentunya dengan terlebih dahulu mendaftarkan akun baru.


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!