Ini Dia Perkiraan Harga Galaxy S4




Galaxy S4 (ist)


Jakarta - Galaxy S4 akan dipasarkan secara bertahap mulai April di 155 negara dengan menggandeng 327 operator. Berapakah harganya?

Samsung memang belum angkat bicara, namun beberapa bocoran mulai bertebaran. Di Inggris misalnya, dua toko online sudah membuka pesanan Galaxy S4 berikut harganya.


Retailer Unlocked Mobiles menjual S4 seharga 529,98 poundsterling atau sekitar Rp 7,8 juta untuk versi 16GB. Sedangkan MobilePhonesDirect menjualnya lebih mahal, yakni 564,99 poundsterling.


Di Italia, harganya menurut website teknologi setempat kemungkinan di kisaran 599 Euro atau Rp 7,5 juta. Sedangkan di Jerman pada kisaran 649 euro.


Harga di atas adalah tanpa sistem kontrak dari operator alias jual lepas. Di Amerika Serikat dengan ikatan kontrak operator selama dua tahun, Galaxy S4 kemungkinan dijual antara USD199 sampai USD 299.


Galaxy S4 kemungkinan akan mengikuti sukses pendahulunya, Galaxy S III yang laris di pasaran. Indikasi tersebut dinyatakan oleh Carphone Warehous, retailer ponsel besar di Inggris.


"Jumnlah besar pemesanan terhadap perangkat ini adalah bukti Galaxy S4 akan laris. Galaxy S III memecahkan rekor tahun lalu dan sulit dikalahkan, namun S4 terbukti punya potensi melangkahinya," kata Graham Stapleton, COO Carphone Warehouse yang dikutip detikINET dari Uswitch, Jumat (22/3/2013).


( fyk / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!