Ups!! Carissa Putri Injak Laptop Toshiba




Carissa saat menginjak laptop (inet)


Jakarta - Carissa Putri, aktris berparas cantik ini tiba-tiba saja menginjak laptop Toshiba. Bagaimana nasib si laptop 'malang' tersebut, rusak ataukah masih dapat bertahan hidup?

Carissa selaku brand ambassador Toshiba memang sengaja didaulat untuk menginjak laptop Toshiba model Portege Z930 itu. Tujuannya adalah untuk menguji dan membuktikan seperti apa ketahanannya.


Dan setelah menahan bobot Carissa dalam waktu yang cukup lama, ternyata laptop itu tetap bertahan dan masih mampu dioperasikan dengan baik.


Memang Toshiba mengklaim melakukan pengujian yang intensif sebelum produknya masuk ke pasaran. Untuk memastikan kualitas dan ketahanannya sehingga tidak mudah rusak.


"Tidak hanya diinjak, laptop ini juga tahan saya jatuhkan," kata Gregory Beh, Product Marketing Specialist Toshiba dalam acara Ngopi Bareng detikINET, di Auditorium Bank Mega, Jakarta, Selasa (19/3/2013).


Prakkk!!! Gregory pun benar-benar menjatuhkan laptop Toshiba di tangannya. Dan ternyata, terbukti tidak mengalami kerusakan, masih dapat dioperasikan tanpa kendala.


Ngopi Bareng detikINET ini didukung sepenuhnya oleh Toshiba dan detikTV.


( fyk / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!