Bos Nokia Banting iPhone




Finlandia - CEO Nokia, Stephen Elop, tampak jelas tidak menyukai iPhone. Bahkan, dia pun tidak segan membanting smartphone kebanggaan Apple tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung dalam sebuah acara televisi di Finlandia, negara asal Nokia. Awalnya, sang pewawancara terus bertanya pada Elop mengenai eksistensi smartphone Lumia 928, yang dirumorkan akan dirilis Nokia.


Namun Elop menyatakan tidak tahu menahu soal Lumia 928. Dia malah mengeluarkan Lumia 620, Windows Phone murah Nokia yang baru saja dipasarkan di Finlandia.


Sang pewawancara pun tampak kecewa dan tiba tiba mengeluarkan iPhone dari sakunya. Ia menyatakan tidak menginginkan iPhone tersebut sehingga Elop pun memintanya.


"Aku bisa menjaganya untukmu," kata Elop. Akan tetapi, ia tiba-tiba melempar iPhone tersebut. Terdengarlah suara ketika si iPhone 'malang' jatuh di lantai.


Anehnya, si reporter tidak tampak marah. Malah dia meminta ganti smartphone Nokia yang disanggupi Elop. Tidak diketahui apakah semua adegan tersebut spontan atau sudah dirancang sebelumnya. Berikut videonya:


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!