Indosat Sediakan 500 Ribu Starter Pack IM3 Persib




Suasana Acara (isat)


Jakarta - Indosat telah resmi meluncurkan stater pack IM3 Persib yang ditujukan bagi para bobotoh. Sebagai langkah awal, ada 500 ribu starter pack IM3 Persib yang telah disiapkan.

"Untuk sementara kita siapkan 500 ribu dulu, itu juga dibarengi dengan distribusi dan promosi yang baik," ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli di Trans Studio Bandung, Kamis (21/3/2013).


Pada dasarnya, kebutuhan masyarakat yang ingin membeli starter pack IM3 Persib akan terpenuhi. Namun ketika disinggung berapa jumlah starter pack IM3 Persib yang akan disiapkan hingga akhir tahun, ia tidak memberi angka pasti.


"Yang selama ini dikerjakan (kerja sama-red.) dengan Persib selalu ada kejutan. Jadi kita harap di atas 500 ribu," ucapnya.


Alex mengatakan, dari sekitar 5 juta bobotoh alias suporter Persib, ia berharap bisa memfasilitasi mereka dalam berkomunikasi. Sebab ada keuntungan tersendiri bagi pengguna IM3 Persib yaitu telepon dan SMS gratis, tentunya sesuai dengan ketentuan berlaku.


"Intinya Indosat ingin mendekatkan diri dengan komunitas. Komunitas Jabar ya (bobotoh) Persib," katanya.


Sementara untuk mendukung nyamannya pengguna IM3, Indosat kini sedang memperbaiki jaringannya. Rencananya perbaikan jaringan selesai dalam empat bulan ke depan. Koneksi pun dijanjikan akan lebih baik.


( ors / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!