Apple Siapkan 'Fitur Pembunuh' untuk Serang Android




Ilustrasi (Jeruk Nipis)


Jakarta - Android telah mencuri seluruh perhatian yang dimiliki oleh para penggila gadget di seluruh dunia. Sony, Samsung, dan HTC telah atau akan secara resmi memasarkan produk-produk terbarunya.

Sedangkan hingga saat ini, belum ada bukti konkret mengenai proyek kolaborasi Google dan Motorola. Artinya, kini adalah saat yang tepat bagi Apple untuk menggebrak dunia smartphone.


Menurut sebuah kabar yang dirilis Phone Arena (18/03/2013), seorang analis bernama Katy Huberty mengatakan bahwa saat ini Apple sedang mengembangkan sebuah 'fitur pembunuh' yang akan melengkapi peluncuran iPhone 5S terbaru. Prediksi Huberty semakin menguat, karena dirinya telah bertemu Peter Oppenheimer, Chief Financial Officer (CFO) Apple, belum lama ini.


"Apple akan tampil mengejutkan pada tahun ini, karena akan menyertakan sebuah killer feature yang akan membawa semua konsumen mengantre demi mendapatkan iPhone 5S," ucap Huberty seperti dikutip Jeruk Nipis dari Phone Arena. "Akan ada peningkatan kualitas dari sisi software yang pada akhirnya juga menaikkan nilai dari sebuah produk Apple," lanjutnya.


Bila kita menilik sejarah perjalanan produk-produk Apple, kita akan melihat bahwa Apple tidak melakukan perombakan besar-besaran di sisi desain bentuk keseluruhan saat merilis versi 'S'. Apple hanya akan meningkatkan kemampuan iPhone-nya hanya di bagian software.


Kabar soal rencana perilisan killer feature ini patut diantisipasi, karena Apple terlihat tengah menyusun strategi untuk menyerang balik Android, dan mengejar ketertinggalannya saat ini.


( jsn / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!