Google Permak Tampilan Play Store di Versi 4.0




Bocoran Penyegaran di PlayStore (droid life)


Jakarta - Mulai bosan dengan tampilan layanan aplikasi Play Store? Tenang saja karena Google tengah berencana untuk mempermak tampilan pasar aplikasi andalannya itu.

Meski belum jelas seperti apa wajah baru Play Store, namun dari beberapa screenshot yang bocor di internet, sepertinya tidak banyak berbeda dengan tampangnya saat ini.


Perbedaan paling mencolok terlihat pada bagian tampilan utama yang kini terlihat lebih dinamis berkat kombinasi warna cerah yang diusungnya.


Belum jelas kapan Google akan merilis Play Store versi 4.0. Diduga kuat, raksasa internet tersebut akan merilis versi terbaru Play Store tersebut pada event Google I/O yang akan digelar tidak lama lagi.


Dikutip detikINET dari Techcrunch, Kamis (21/3/2013), beberapa screenshot Play Store terbaru tersebut dikabarkan berasal dari komunitas Droid-Life yang mengklaim telah menggunakan Play Store versi 4.0 pada sejumlah perangkat berbasis Android yang dimiliki anggotanya.


Google dinilai sengaja memberi kesempatan pada komunitasnya untuk menjajal versi terbaru Play Store. Tujuannya untuk menguji perubahan yang dilakukan pada layanan aplikasi tersebut sebelum akhirnya dinikmati oleh jutaan pengguna perangkat berbasis Android.

dr


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!