Goophone i5S, 'Kembaran' iPhone 5S yang Lebih Dulu Lahir




Goophone i5S (android-sale)


China - Apple saja masih menutup mulutnya rapat-rapat soal isu kehadiran iPhone 5S. Namun sebuah vendor ponsel asal China malah sudah membuat perangkat 'kembarannya'.

Adalah Goophone i5S, ponsel yang berharap menjadi 'kembaran' iPhone 5S. Perangkat ini merupakan versi upgrade dari Goophone i5 yang juga mendompleng popularitas iPhone 5 besutan Apple.


Tapi ya namanya juga perangkat 'wanna be', kemiripan Goophone i5 dengan iPhone 5 tak lebih dari sekadar tampang. Adapun sistem operasi yang digunakan, fitur serta kualitas yang dihasilkan tentu tak bisa disandingkan dengan ponsel jagoan Apple.


Hal ini pula yang terjadi dengan Goophone i5S. Secara tampilan, ia masih mengusung gaya iPhone 5. Embel-embel 'S' di sini lebih dari sekadar versi upgrade dari model sebelumnya.


Goophone i5S sendiri mengusung OS Android 4.1.2, serta dihiasi dengan display 4 inch kapasitif 854x480 pixel. Sementara dapur pacunya diperkuat dengan prosesor dual core 1 GHz MTK MT6577.


Sebagai tambahan, ponsel yang punya harga promosi USD 99 ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapixel dan 1,3 megapixel di bagian depan.


Meski kehadirannya cukup menuai cibiran lantaran terlalu mendompleng iPhone 5S, namun Goophone mengklaim ponsel besutannya itu laku keras. Bahkan seperti dilansir Android Sale, ponsel kloning ini sudah menangguk order 1.000 unit dalam kurun waktu 21 menit.


( ash / sha )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!