Kick Off IM3 ala Persib




Suasana Acara (oris/detikbandung)


Bandung - Indosat coba berinovasi dengan meluncurkan kartu prabayar IM3 Persib. Kartu itu sengaja diluncurkan khusus bagi bobotoh atau suporter Persib. Peluncuran dilakukan di Trans Studio Bandung, Kamis (21/3/2013).

"Ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas bobotoh Persib," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.


Kartu IM3 Persib, menurut Alex, punya banyak keunggulan dibandingkan kartu biasa. Seperti bisa mendapatkan gratis menelpon 11 jam dan gratis SMS 24 jam ke sesama komunitas Persib. Tapi itu setelah menelepon satu menit dan kirim satu SMS ke semua operator.


Pelanggan juga dapat mengakses informasi terkini seputar Persib seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini, serta chatting dengan para pemain Persib.


Dalam kesempatan itu, Alex juga berjanji bakal meningkatkan seluruh layanan bagi pelanggan di Tanah Pasundan. "Kami akan memperbaiki kualitas jaringan di Jabar," ucapnya.


Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita menyambut baik adanya kerjasama dengan Indosat lewat brand IM3. "Kerjasama ini akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak," tuturnya.


Gubernur Jabar Ahmad Heryawan juga menyambut baik adanya kolaborasi itu. Dalam kesempatan tersebut, ia bahkan mengutarakan keinginannya untuk melihat Persib juara.


"Persib itu mainnya sudah bagus, tinggal juaranya yang belum. Mudah-mudahan, kita dorong bersama supaya Persib menjadi juara," ungkapnya.


Hadir juga para petinggi Indosat dan PT PBB dalam acara itu. Tak ketinggalan, para pemain dan perwakilan bobotoh hadir di lokasi.


Secara simbolis, peluncuran IM3 Persib ditandai dengan keluarnya Atep dari bola raksasa. Selain itu dilakukan juga pemotongan kue HUT Persib ke-80 yang dilakukan Manajer Persib Umuh Muchtar kemudian diberikan pada gubernur.


Dalam kesempatan itu juga diserahkan 20 unit komputer kepada MAN 1 Cimahi. Bantuan itu diberikan sebagai bagian dari CSR Indosat.


( ors / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!