Bocoran iPhone Murah dan Ponsel Masa Depan

Jakarta - Tentu menarik menanti bocoran gadget-gadget terbaru yang akan dirilis, termasuk jika perangkat tersebut masih di awang-awang lantaran baru sekadar konsep. Toh, pada kenyataannya, berita seputar ponsel masa depan ini tetap jadi rebutan.

Hal ini terlihat dalam artikel terpopuler detikINET pada minggu lalu. Bocoran seputar deretan ponsel anyar dan gadget super canggih di masa depan jadi yang paling banyak diklik. Berikut daftar 10 besarnya:


1. 5 Ponsel Jagoan Paling Dinanti


Perang ponsel semakin sengit. Nama-nama besar seperti Samsung, Apple, Nokia, hingga LG pun sudah menyiapkan handset jagoannya di sisa tahun 2013 ini.


Produk yang disiapkan memang tak bertarung di medan pertempuran yang sama. Ada yang di kancah ponsel berbadan lebar dan di segmen ponsel kamera.


Nah, penasaran ponsel-ponsel apa saja yang menjadi jagoan anyar?


2. Bocoran Tampang iPhone Murah


Kehadiran iPhone versi murah semakin jelas dengan penampakan foto yang diklaim adalah produk dari Apple tersebut. Seperti yang ramai diperbincangkan, ini bocoran gambar yang diklaim sebagai bentuk utuh iPhone versi murah.


3. Ponsel Masa Depan yang Penuh Kecanggihan


Smartphone masa kini semakin canggih dan punya sangat banyak fungsi. Namun perkembangannya tidak hanya sampai di sini, smartphone masa depan diprediksi semakin canggih. Berikut beberapa konsepnya.


4. Menjelajah Kantor Twitter yang Fun


Kantor pusat Twitter berlokasi di San Francisco, California. Tidak kalah dengan kantor Google ataupun Facebook, suasananya pun menyegarkan dan memiliki banyak hal fun. Mari kita jelajahi.


5. Desain Nyeleneh LG Optimus G2


Bulan Agustus mendatang menjadi waktu kelahiran LG Optimus G2. Namun berkat bocoran foto berikut, publik bisa melihat terlebih dulu penampakan smartphone jagoan perusahaan Korea Selatan ini.


6. LG L7 II Dual, Smartphone Menengah Berfitur Mewah


Secara pamor, smartphone high end memang lebih prestis ketimbang kelas menengah. Pun demikian, bukan berarti ponsel-ponsel di kelas ini tak layak dibenamkan dengan fitur mewah.


Hal inilah yang coba didobrak LG lewat seri L7 II. Smartphone ini turut menghadirkan sejumlah fitur wah di dalamnya, namun tetap mempertahankan banderol harga Rp 2 jutaan.


7. Lebih Dekat dengan 3 Varian Galaxy Tab 3


Samsung baru saja memperkenalkan generasi ketiga Galaxy Tab. Ada 3 varian yang akan dipasarkan di Indonesia, masing-masing punya spesifikasi dan ukuran layar berbeda.


8. Mengintip Grafis Ciamik GTA V


Rockstar mengungkap tabir Grand Theft Auto (GTA) V. Game bergaya open world ini dipastikan tampil dengan improvisasi signifikan dibanding versi sebelumnya.


9. Deretan Smartphone dengan Kamera Ciamik, Pilih Mana?


Smartphone masa kini dibekali kamera yang semakin canggih. Di mana hasil fotonya sudah bisa menandingi kamera saku untuk menjepret momen-momen berharga.


Terutama di deretan ponsel kelas atas. Harga yang mahal diimbangi dengan fitur dan spesifikasi mumpuni, termasuk dalam bidang kamera.


10. Duarr!! Galaxy S III Meledak, Paha Gadis Muda Terluka


Kasus meledaknya sebuah ponsel kembali terjadi yang kali ini menimpa gadis muda bernama Fanny Schlatter. Gadis berusia 18 tahun itu bahkan sampai terluka karena Samsung Galaxy S III miliknya meledak.


Insiden ini bermula saat ia sedang menaruh ponselnya di saku celana. Awalnya, gadis ini masih belum menyadari kalau ada bau gosong yang berasal dari tempatnya menaruh ponsel.


(ash/eno)