Capcom Tak Punya Duit Bikin Street Fighter V

Jakarta - Capcom memang baru saja memperkenalkan varian Street Fighter IV yang ditambahi embel-embel Ultra. Rupanya, ini adalah proyek pengalihan karena mereka tak sanggup membuat Street Fighter V.

Hal ini diakui langsung oleh Yoshinori Ono, produser seri Street Fighter untuk Capcom. Melalui akun Twitter ia blak-blakan mengaku bahwa timnya tidak punya anggaran untuk membuat Street Fighter V di konsol game generasi mendatang. Inilah mengapa ia fokus membuat varian Street Fighter IV.


Seperti diketahui bahwa setelah merilis Street Fighter IV, Capcom hanya merilis varian lain dengan nama tambahan seperti Super, Arcade Edition dan terakhir adalah Ultra. Semua seri itu tidak memiliki banyak perbedaan berarti, paling-paling hanya penambahan karakter dan lokasi pertarungan.


Jadi untuk para penggemar Street Fighter sepertinya harus memendam hasrat dalam-dalam untuk mencicipi generasi game pertarungan itu, karena hingga kini Capcom belum ada rencana untuk membuat game tersebut. Demikian yang dikutip detikINET dari gameranx, Rabu (17/7/2013).



(eno/ash)