Panasonic DMC-XS3, Si Kamera Saku Ramping

Jakarta - Selain menggeber kamera dengan lensa super zoomnya, Panasonic juga menguak kamera saku Lumix DMC-XS3. Salah satu produk yang ada di seri XS ini menawarkan sensor MOS high-sensitivity 14,1MP di bodi tipisnya.

Ia hanya memiliki ketebalan 14 mm, lebih tipis dibanding XS1 dengan bahan metal yang membalutnya. Image processor Venus Engine menjadi otaknya.


Dengan ketipisan tersebut pengguna akan memperoleh, 24-120mm 5x optical zoom dan 10x intelligent zoom. DIkutip detikINET dari SlashGear, Kamis (18/7/2013), perekaman videonya adalah 1920 x 1080 full HD yang nantinya akan disimpan dalam format MP4.


Banyak fitur otomatis yang di sini, termasuk efek filter yang bisa diaplikasikan baik sebelum atau sesudah menjepret, seperti Sepia, Low Key, High Key, Miniature Effect, dan lain-lain. Hasil foto lantas bisa dipreview di LCD 2,7 incinya.



Kamera tersebut juga menampilkan fitur yang dinamakan iA (Intelligent Auto). Sedang fitur Mega OIS yang diintegrasikan dipakai untuk menanggulangi blur akibat getaran tangan.


(sha/ash)