Cari Tambahan Duit Lebaran? Buka Lapak Online Saja!

Jakarta - Jelang Lebaran, kebutuhan biasanya meningkat sehingga orang akan mencari tambahan dana. Salah satu caranya, bisa dengan memanfaatkan barang bekas di rumah Anda dan memajangnya di lapak online.

Kira-kira demikian pesan yang ingin disampaikan Tokobagus.com melalui kampanye iklannya yang masif di bulan ini. Toko online ini mengingatkan masyarakat untuk mencari peluang dari barang yang sudah tidak diperlukan dengan menjualnya melalui layanannya.


"Kita memiliki kecenderungan menyimpan barang yang sudah tidak diperlukan lagi di gudang, atau menumpuk di sudut-sudut rumah sedangkan ruangan sangat terbatas. Padahal, sebetulnya barang-barang tersebut dapat menghasilkan uang dan bermanfaat bagi orang lain," ujar Offline Marketing Manager Tokobagus.com, Irfan Badruzaman.


"Terlebih menjelang Idul Fitri, hasil penjualan dapat membantu membiayai persiapan Hari Raya, termasuk pulang mudik. Kalau bisa jadi duit, kenapa nggak?," sambungnya seperti disampaikan melalui keterangan, Kamis (18/7/2013).


Menurut Irfan, dengan memasang iklan di Tokobagus.com, masyarakat dapat menjualnya secara cepat, mudah dan tak perlu biaya. Cukup dengan menyeleksi barang-barang yang masih berkualitas dan memasang iklan di situsnya.


Sejalan dengan pesan tersebut di atas, tak heran sejak Juni 2013 Tokobagus.com agresif menayangkan iklan edukasi ini di sejumlah stasiun TV nasional. Khusus Ramadan, penayangan iklan juga mencakup tema khusus Idul Fitri yang akan berlangsung sampai akhir Juli 2013.


Diklaim situs denga 10 juta pengunjung per bulannya itu, iklan tersebut mendapat sambutan hangat pemirsa TV. Ini terlihat melalui komentar di jejaring sosial.


"Tokobagus.com telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat pada umumnya. Kami membantu para pembeli untuk mendapatkan koleksi-koleksi terbaik atau barang-barang yang mereka inginkan, serta berbelanja dengan harga bersaing sambil berhemat waktu dan uang," pungkas Irfan.


(rns/ash)