Droid Ultra Meluncur 23 Juli?

Jakarta - Selain X Phone, Motorola dilaporkan juga tengah mengembangkan smartphone dengan sebutan Droid Ultra. Menariknya, berdasarkan undangan yang disebar operator seluler Verizon asal AS, Motorola Droid Ultra tidak lama lagi akan diluncurkan.

"Mengungkap generasi baru salah satu varian perangkat paling popular (di AS)," demikian seperti tertulis dalam undangan untuk 23 Juli tersebut.


Selain itu, Motorola juga disebut-sebut tengah mengembangkan varian lain seri Droid yakni Droid Maxx dan Droid Mini. Namun meski belum dapat dipastikan keabsahannya, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (17/7/2013), sejumlah analis memyakini varian yang dimaksud adalah seri Droid terbaru yang tengah dikembangkan oleh Motorola tersebut.


Bila prediksi ini benar, artinya varian Droid terdahulu yakni Droid Razr HD, Razr HD Maxx, dan Razr M bisa jadi akan dihentikan produksinya oleh Motorola dan digantikan oleh varian terbaru Droid anyar tersebut.


Droid Ultra sendiri dilaporkan bakal mengusung ukuran layar 5 inch, sedangkan Droid Maxx bakal mengandalkan bodi bermaterial Kevlar dan ukuran layar 4,7 inch. Menyusul Droid Mini dengan ukuran layar 4,3 inch.


Yang menarik, sejumlah analis juga memprediksi bahwa baik Motorola maupun Google mungkin akan turut mengungkap tabir kehadiran X Phone dalam event Verizon itu.


(yud/ash)