Samsung Galaxy Note III Dibekali Xenon Flash?

Jakarta - Mendekati bulan September yang dirumorkan menjadi debut Samsung Galaxy Note III, sejumlah prediksi mengenai spesifikasinya terus berkembang. Kali ini, kabarnya piranti tersebut akan mengusung Xenon flash.

Hal itu didapat dari keterangan yang berada di bawah sebuah sketsa yang diyakini merupakan milik Galaxy Note III, seperti dikutip dari SlashGear, Jumat (19/7/2013). Adapun Xenon flash menghasilkan cahaya yang lebih baik dibandingkan LED flash.


Dan dari sketsa ini pula sepertinya piranti tersebut akan memiliki tombol shutter fisik yang menemani keberadaan kamera 13MP-nya. Sejauh belum diumumkan secara resmi, spesifikasi ini masih belum dipastikan kebenarannya.


Bocoran lain yang menyeruak adalah seri itu akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 800. Namun ada kemungkinan, Samsung bakal menghadirkannya dalam dua versi. Versi kedua diyakini bakal mengusung prosesor garapan Samsung, Exynos 5.


Piranti ini diharapkan akan melenggang pada bulan September. Sebelumnya, foto-foto bocoran tampilan fisiknya juga beredar di internet.


(sha/ash)