Ini Penampakan Utuh iPhone Versi Murah

Jakarta - Kehadiran iPhone versi murah semakin jelas dengan penampakan foto yang diklaim adalah produk dari Apple tersebut. Seperti yang ramai diperbincangkan, ini bentuk utuh iPhone versi murah.

Foto yang di-upload blog Techdy tersebut memamparkan dengan jelas bagaimana rupa dari iPhone versi murah tersebut. Dari warna-warni yang kabarnya bakal dihadirkan, blog ini memperlihatkan versi putih dari iPhone ini.


Dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (8/7/2013), sekilas iPhone versi murah ini mirip dengan iPod Touch generasi kelima. Termasuk ukuran layar yang mencapai 4 inch.


Dari foto yang ditampilkan, memang tidak diketahui seperti apa nanti bahan digunakan untuk iPhone versi murah tersebut. Tapi ada dua kemungkinan, berbalut plastik atau polycarbonate.


Selain itu, bodi diusung oleh iPhone murah ini tak terlalu tebal namun juga tidak tipis-tipis amat. Warna putihnya dibalut hingga ke bezel di pirantinya.


Selebihnya memang tidak ada perubahan yang berarti antara iPhone 5 atau iPod Touch generasi kelima, seperti kabel lightning, speaker di bawah, kamera dan lain sebagainya.



Belum ada tanggapan dari pihak Apple mengenai foto penampakan perangkat yang beredar luas tersebut.


Artikel Terkait:


-. Ini Bukti iPhone Murah Hadir Warna Warni

-. Jeroan iPhone 5S Terkuak

-. Apple Siapkan iPhone Super Kencang


(tyo/ash)