HTC Siapkan HTC One 2

Jakarta - Sebuah laporan mengklaim HTC sudah mempersiapkan sederet smartphone terbaru untuk dirilis sebelum akhir tahun ini. Ada juga seri jagoan HTC One terbaru yang kabarnya akan diumumkan di 2014.

Seperti dilansir Tech Radar, Kamis (11/7/2013), seri One terbaru ini dijuluki HTC One 2 dan memiliki nama kode M8. Laporan bermula dari situs teknologi Pocket Lint yang mengklaim mendapat informasi langsung dari sumber HTC.


Ini bukan pertama kalinya beredar informasi mengenai penerus HTC One. Lagi-lagi, belum ada informasi lebih detail mengenai rumor ini. Namun yang jelas, beberapa sumber menyebut HTC One 2 diperkirakan hadir tahun depan.


Spekulasi paling umum menyebutkan, selain update software, HTC One terbaru akan mengalami peningkatan spesifikasi hardware yang cukup signifikan. Misalnya, setidaknya prosesor Snapdragon 600 di HTC One akan diupgrade ke Snapdragon 800.


Tampilan HTC Sense UI pun akan dirombak dan sejumlah aspek lain akan lebih dioptimalkan. Sumber lain melansir, HTC One 2 punya banyak nama kode, namun yang paling dikenal adalah M8.


(rns/rns)