Komputer Lesu, Logitech Tetap Garap PC Gaming

Jakarta - Tren penjualan PC mulai melambat pertumbuhannya akibat tergerus pergeseran minat pengguna yang memilih perangkat komputer tablet maupun smartphone sebagai teman aktivitas hariannya.

Meski begitu, Logitech sebagai salah satu produsen aksesoris komputer ternama di segmen PC mengatakan, di Indonesia pertumbuhan penjualan PC masih positif meski lambat. Oleh karenanya perusahaan yang berpusat di Silicon Valley, AS ini masih akan terus fokus menghadirkan produk aksesoris berkualitas bagi pengguna PC.


"Meski tren penjualan PC cenderung melambat secara global, namun market PC gaming justru mengalami pertumbuhan yang cepat. Oleh karenanya, kami masih optimistis mengarap segmen PC," ujar Moninder Jain, Managing Director Asia Pacific – Japan Logitech di Hotel Shangri-La, Jakarta.


Pernyataan Moninder tersebut jelas menyiratkan Logitech masih positif memandang prospek segmen PC terutama segmen PC gaming yang menurutnya memiliki pertumbuhan yang sangat pesat.


Apalagi Moninder juga mengungkapkan kontribusi terbesar yang disumbang perangkat gaming Logitech di Indonesia berasal dari produk gaming-mouse dan gaming-headset.


(yud/yud)