Begini Tampang Google Motorola Moto X?

Jakarta - Google dan Motorola siap melakukan kolaborasi dalam membuat smartphone bernama Moto X. Kehadirannya yang masih misterius, membuat banyak orang meraba-raba seperti apa tampilan dari ponsel tersebut.

Dahaga penasaran itu mungkin sedikit hilang dengan kehadiran penampakan utuh dari Motorola Moto X yang baru-baru ini bocor di internet. Dari foto itu terungkap wajah dari ponsel tersebut.



(Kredit: Android Central)


Klaim foto ini juga memperlihatkan bahwa besar kemungkinan Moto X akan mengusung ukuran layar yang besar. Mungkin tidak kurang dari 5 inch, demikian yang detikINET dari Cnet, Minggu (14/7/2013).


Sayangnya tidak ada informasi lainnya mengenai seberapa hebat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Google dan Motorola ini.


Tapi gambar ini membuktikan bahwa Moto X akan hadir dalam waktu dekat. Apalagi sudah diperkuat dengan jeperetan gambar lainnya yang menunjukkan petinggi Google Eric Schimdt menggunakan perangkatnya itu.



(Kredit: Getty Images)


Google memang menaruh harapan besar terhadap ponsel ini. Bahkan dana promosi besar-besaran disiapkan Google untuk calon ponselnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Google bakal menggelontorkan USD 500 juta.


Moto X adalah handset pertama keluaran Motorola Mobility paska diakuisisi oleh Google. Raksasa teknologi ini menyiapkan dana tersebut untuk marketing smartphone jagoan itu baik di Amerika Serikat maupun negara lainnya.


(tyo/tyo)