Ekspansi Indonesia, Huawei Gandeng Datascrip

Jakarta - Demi makin menancapkan kukunya di Indonesia, Huawei mempercayakan pemasaran produknya kepada Datascrip. Kerjasama ini pun dimulai lewat peluncuran sejumlah produk consumer networking.

Meski juga bermain di solusi jaringan telekomunikasi, Huawei sebenarnya lebih dikenal lewat produk modem. Hal ini lantaran ketika dulu perangkat modem USB sedang booming, Huawei adalah salah satu produsen yang memborbardir pasar dengan berbagai modem USB besutannya.


Dengan menggandeng Datascrip, Huawei seperti ingin semakin mengakomodir kebutuhan konsumen Indonesia atas kebutuhan perangkat consumer networking.


Tak sekadar modem biasa, sejumlah fitur anyar pun dibekalinya pada jajaran produk modem terbaru yang baru dirilisnya bersama Datascrip.


“Datascrip sebagai perusahaan One Stop Bussines Solution bangga bisa bekerjasama menjadi authorized distributor Huawei. Apalagi Huawei adalah perusahaan yang selama ini telah dipercaya oleh banyak operator seluler, baik di tingkat nasional maupun global,” ujar Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (14/8/2014).


Tercatat ada 6 produk modem yang diluncurkannya yang sebagian besar merupakan perangkat WiFi. Perusahaan yang berpusat di Negeri Tirai Bambu ini pun berharap seluruh produknya itu dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia atas perangkat WiFi yang tengah populer saat ini.


“Kami percaya melalui jangkauan distribusi nasional yang dimiliki Datascrip, pengetahuan, keahlian, serta fokus yang kuat di pasar konsumen bisnis, komitmen Huawei untuk memberikan perangkat inovatif dan terjangkau untuk konsumen Indonesia dapat tercapai,” ucap Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia.


(yud/ash)