Oppo N1 Mini Resmi Melenggang

Jakarta - Oppo akhirnya resmi melepas N1 Mini ke pasaran. Perangkat dengan bentang layar 5 inch itu dihargai Rp 4.999.000.

Material casing N1 Mini berjenis polycarbonate dengan finishing yang diklaim lembut untuk menambah kenyamanan ponsel ini saat digenggam.


N1 Mini memiliki kamera sony stacked sensor 13 MP dengan putaran hingga 195 derajat. Kamera N1 Mini ini juga dilengkapi 6 lapis lensa yang mampu menyaring cahaya berlebih.


Oppo N1 Mini: Si 'Mungil' dengan Kamera Putar


Tidak hanya itu, N1 Mini juga mengusung teknologi Pure Image 2.0 dengan fitur seperti Ultra-HD yang apabila diaktifkan akan mengambil 6 frame foto sekaligus, melalui kalkulasi teknologi Pure Image 2.0 foto yang dihasilkan akan memiliki resolusi 24MP, jernih dan detail warna yang terjaga.


N1 Mini Hadir dengan tiga pilihan warna: snow white, icy blue dan lemon yellow. Adapun model penjualannya dilakukan secara pre order melalui website ofanstore.co.id mulai hari ini, Kamis (14/8/2014).


Khusus pre order, setiap pembelian N1 Mini akan mendapatkan figur Ollie (boneka maskot Oppo) edisi Piala Dunia selama persediaan masih ada.


(ash/fyk)