Line Alumni, Buat Nostalgia dengan Teman Lama

Jakarta - Pernah terpikir ingin terhubung kembali dengan teman sekolah yang dulu dikagumi? Sepertinya Line punya jawabannya. Dengan Line Alumni, pengguna bisa menemukan teman lama mereka.

Dirilis sekitar awal Agustus, Line Alumni menjadi feature in app gratis. Fitur ini dirancang untuk memungkinkan penggua Line bisa berkomunikasi dengan teman sekolah atau kampus yang sudah lama hilang kontak selepas kelulusan.


"Intinya sih membuat teman-teman sesama alumni sekolah atau kampus bisa ketemu lagi. Siapa tahu yang dulunya suka-suka, ketemu lagi terus CLBK misalnya," kelakar Senior Manager Line Indonesia Galuh Chandrakirana di acara Halal Bihalal yang digelar di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Kamis (14/8/2014).


Line Alumni diharapkan bisa mengubah momen reuni sekolah dengan menawarkan database pengguna Line yang terdaftar dan mencantumkan almamater mereka dengan mudah.


Bagaimana menggunakannya? Dijelaskan Galuh, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Line di ponsel, lalu tap 'More' di kanan atas. Anda akan menemukan 'Find Alumni'.


"Di sini tinggal tambahkan education information dan mulai terkoneksi dengan alumni sekolah kita," terangnya.


Fitur yang cukup menarik. Namun saat ini mungkin belum semua pengguna bisa menggunakan fitur tersebut. Atau jika Anda belum menemukannya, coba untuk mengupdate dulu aplikasi Line Anda.


(rns/ash)