Menebak Petunjuk 4 Produk Baru Motorola

Jakarta - Motorola akan mengadakan sebuah peluncuran produk pada 4 September 2014. Sebuah petunjuk pun diumbar terkait perangkat yang akan dirilis melalui undangannya.

Seperti yang dikutip detikINET dari Engadget, Jumat (15/08/2014), dalam undangan yang berbentuk animasi itu tertera 4 gambar. Satu buah gambar ponsel dengan huruf 'X', sebuah ponsel dengan huruf 'G' , sebuah jam tangan, dan gambar yang terakhir terlihat seperti sebuah headset Bluetooth.


Gambar jam tangan kemungkinan besar adalah Moto 360. Jam tangan dengan OS Android Wear tersebut sudah dipamerkan ke publik sejak 18 Maret 2014 lalu.


Ponsel dengan huruf 'X' sepertinya adalah Moto X+1, yang akan menjadi ponsel flagship terbaru Motorola. Kabarnya ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor quad core 2,5 GHz Snapdragon 801, dengan RM 2 GB. Layarnya 5,2 inch dengan resolusi 1080p, kamera belakang 12 megapixel, dan baterai 2.900 mAh.


Sementara ponsel dengan huruf 'G' kemungkinan adalah Moto G2. Ponsel itu akan menjadi penerus Moto G, yang merupakan ponsel kelas menengah dari Motorola.


Speknya tak berbeda jauh dengan pendahulunya, prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 400, dan RAM 1 GB. Perbedannya terletak di ukuran layar, yaitu 5 inch, dan resolusi kamera belakang yang ditingkatkan menjadi 8 megapixel.


(asj/ash)