CR7 Tantang The Rock Tarung di Atas Ring

Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Dwayne 'The Rock' Johnson terlibat duel sengit di atas ring arena WWE untuk memperebutkan Irina Shayk. Siapa akhirnya jadi pemenang dan mendapatkan hati model seksi tersebut?

Duel Ronaldo dengan The Rock hadir dalam game WWE dan muncul di situs berbagi video YouTube. Pembuat video tersebut sepertinya mengedit salah satu karakter pegulat menjadi Cristiano Ronaldo lengkap dengan jersey Real Madrid dan nomor punggung tujuh.


Kenapa Ronaldo bisa sampai berduel dengan Dwayne 'The Rock' Johnson di atas ring WWE untuk memperebutkan Irina? Video iseng namun kreatif ini sepertinya dibuat untuk menyindir putusnya hubungan Ronaldo dengan Irina bulan lalu.


Sementara kemunculan Dwayne Johnson adalah karena aktor berotot itu baru saja merilis film barunya bersama Irina yang berjudul Hercules. Irina dan Dwayne Johnson terlihat sangat dekat setelah melalui banyak sesi konferensi pers bersama di banyak negara.



Foto Dwayne Johnson mencium Irina di salah satu sesi konferensi pers banyak muncul sebagai meme yang mengolok-olok Ronaldo. Saat Ronaldo dan Irina resmi putus, beberapa rumor menyebut Dwayne 'The Rock' Johnson ada di balik kejadian tersebut.


Dalam video berdurasi delapan menit dan 41 detik itu, duel Ronaldo dengan The Rock berlangsung sengit. Di menit-menit awal Ronaldo berhasil beberapa kali menjatuhkan lawannya, namun kemudian aktor yang juga membintangi The Mummy Returns, G.I Joe Retaliation dan Fast & Furious 6 itu sukses membalikkan keadaan.


Kondisi tersebut terjadi berulang, sampai akhirnya The Rock berhasil mengunci Ronaldo dan dinyatakan menang oleh wasit setelah tiga hitungan.


(din/rou)