Ponsel Diutak-atik Pacar, Foto Selingkuh Jadi Ketahuan

Jakarta - Beberapa pria atau wanita suka mengutak atik ponsel pasangannya dengan berbagai motivasi. Seperti wanita ini yang hobi melakukan hal itu dan malah kemudian menemukan foto sang pacar sedang bermesraan dengan wanita lain. Hubungan mereka pun bubar.

Wanita di Inggris bernama Charlotte Bodes itu memutuskan untuk mendepak pacarnya, Lewis Davies. Padahal mereka sudah pacaran selama tiga tahun.


Jadi ceritanya, Charlotte dan Davies sedang berduaan. Ketika Lewis pergi sebentar, ia meninggalkan ponselnya. Tangannya gatal, Charlotte pun mengutak atik ponsel milik kekasihnya itu.


Dan betapa terkejut Charlotte setelah melihat galeri foto. Ia menemukan sebuah foto Lewis sedang selfie mesra di tempat tidur dengan wanita lain.


"Mereka sangat mesra. Tidak bisa dibantah bahwa pacarku itu telah berselingkuh," ucap Charlotte seperti dikutip detikINET dari Mirror, Jumat (27/2/2015).


Charlotte pun menyesal menjalin hubungan dengan Lewis. Ia merasa hanya buang-buang waktu saja karena ternyata Lewis mencintai wanita lain.


"Lewis adalah cinta pertamaku dan aku sungguh bahagia dalam hubungan ini. Aku percaya padanya. Aku mengira dia tak akan pernah berselingkuh," katanya.Next


(fyk/fyk)