Mortal Kombat X Punya Lebih dari 100 Brutality

Jakarta - Kabar menarik bagi gamer Mortal Kombat. Developer game NetherRealm memastikan jika fitur Brutality bakal hadir kembali dalam game baku hantam terbarunya, Mortal Kombat X, mengacu dari live streaming yang tersiar belum lama ini.

NetherRealm menyebutkan jika sedikitnya akan ada 100 jenis Brutality yang dapat dinikmati oleh gamer. Brutality sendiri merupakan satu di antara gerakan finishing khas dalam Mortal Kombat, selain Fatality, Animality, Bability, dan Friendships.


Fitur sadis khas Mortal Kombat ini pertama kali dihadirkan dalam Mortal Kombat 3 yang rilis tahun 1995 silam. Tidak seperti gerakan Fatalities yang bisa dikeluarkan dengan mudah ketika ada perintah Finish Him, Brutalities bisa dikeluarkan ketika pemain dan lawan berada dalam kondisi tertentu. Tombolnya pun bisa dibilang cukup ribet bagi yang belum terbiasa.


"Gamer nantinya akan dapat melakukan kombo gerakan mereka dengan Brutality," ujar Brian Lebaron, Mortal Kombat Designer dikutip detikINET dari Polygon, Jumat (27/2/2015). Lebaron juga mengatakan jika gerakan Brutality nantinya akan bervariasi dan memiliki tingkat kesulitan yang beragam.


Tak hanya memperlihatkan sejumlah gerakan Brutalities, NetherRealm pun secara tidak langsung memperlihatkan hadirnya beberapa karakter petarung tambahan yang siap adu jotos dalam Mortal Kombat X. Salah satu di antaranya yang menarik perhatian adalah adalah Kano.


Rencananya, Mortal Kombat X akan siap rilis pada tanggal 10 April 2015 dan mampir di platform Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC.


(fyk/fyk)