Gaun Ini Bikin Selebriti Dunia Ramai-ramai Debat di Internet

http://us.images.detik.com/content/2015/02/27/398/141247_aki.jpgist.


Jakarta - Dunia maya, terutama situs jejaring sosial saat ini tengah diramaikan dengan sebuah foto gaun. Para selebriti dunia pun ikut mengunggah foto gaun tersebut di akun Twitter mereka. Gaun ini menjadi spesial bukan karena harga atau perancangnya. Gaun tersebut ramai diperbincangkan karena warnanya yang menimbulkan perdebatan.

Foto gaun tersebut pertamakali diunggah oleh akun Tumblr bernama Swiked pada Rabu (26/2/2015). Dia mengajukan pertanyaan sederhana: apa warna dari baju ini?


Selain satu pertanyaan sederhana itu, Swiked juga curhat mengenai kebingungannya saat melihat gaun tersebut. Dia sampai berdebat dengan temannya karena mereka berbeda pandangan soal warna gaun itu. Swiked merasa gaun tersebut berwarna biru-hitam, sedangkan temannya menyebut warna gaun adalah emas dan putih.


"Guys please help me - is this dress white and gold, or blue and black?," begitu kemudian Swiked menulis.


Pertanyaan Swiked dan foto gaun yang diunggahnya itu kemudian menyebar ke Twitter, Facebook dan Path. Orang-orang mencoba menjawab warna gaun tersebut berdasarkan versi mereka. Di antara banyak orang itu, para selebriti pun ikut serta menebak warna gaun tersebut.


"I don't understand this odd dress debate and I feel like it's a trick somehow. I'm confused and scared. PS it's OBVIOUSLY BLUE AND BLACK," begitu Taylor Swift menulis di akun Twitternya.


Sedangkan aktris Julianne Moore memberikan pendapat berbeda. "what's the matter with u guys, it's white and gold," tulis pemenang aktris terbaik Academy Awards 2015 itu.Next


(eny/fyk)