Indosat Rayu Pelanggan Pasca Bayar dengan iPhone 6

Jakarta - Operator memang kerap kali memperlakukan pelanggan pasca bayar dengan cara yang lebih spesial. Seperti yang dilakukan Indosat, mengiming-imingi pelanggan Matrix dengan iPhone 6 gratis.

Momentum dirilisnya iPhone 6 di Indonesia terlihat sangat dimanfaatkan Indosat. Anak usaha Ooredeoo itu mengeluarkan paket khusus Matrix Super Plan untuk menyambut hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Tanah Air. Pelanggan dapat membawa pulang smartphone terbaru Apple tersebut dengan berlangganan paket pasca bayar Matrix Super Plan 900.


“Kami berharap dengan Paket Matrix Super Plan Gratis iPhone 6 dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk mempunyai smartphone premium yang dapat dijadikan partner dalam solusi lengkap untuk berkomunikasi," ujar Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat.


Dengan berlangganan Matrix Super Plan 900 ini pelanggan sudah bisa membawa pulang iPhone 6 dan mendapatkan saldo pulsa sebesar 900.000 setiap bulannya selama 24 bulan, yang bisa langsung dipakai untuk menelpon, internetan, SMS, membeli paket super internet ataupun membeli paket booster Matrix.


Selain itu setiap bulannya pelanggan juga akan mendapatkan bonus 90 menit menelpon, 90 SMS, 900 MB internet, dan 300 MB untuk aplikasi Waze. Yang tidak kalah menarik adalah pelanggan akan mendapatkan free gift JBL accessories (selama persediaan masih ada).


Namun tentu penawaran menggiurkan di atas bersifat mengikat pelanggan. Sebab untuk mendapatkan semua benefit tersebut, pelanggan dikenakan biaya berlangganan Rp 900 ribu/bulan selama 24 bulan.


(ash/ash)