Bertaruh Nyawa di Ketinggian Agar Ngetop di Instagram

Jakarta - Jangan coba-coba mencontoh yang dilakukan tiga pria ini. Mereka gemar sekali berfoto-foto di gedung tinggi tanpa pengamanan apapun. Salah satu motivasi mereka sepertinya adalah, agar semakin ngetop di Instagram.

Ketiga pria itu bernama Daniel Lau, Dex Ng dan Lawrence Tsui. Ketiganya bermukim di Hong Kong. Mereka ini sangat berani karena sepertinya santai saja mengambil foto di gedung-gedung tinggi Hong Kong.


Kemudian, foto-foto tersebut mereka unggah di Instagram untuk dipamerkan. Saat ini, Instagram mereka cukup populer dengan follower sampai 55 ribu.


Aksi mereka ini kadang berbahaya, bukan sekadar memanjat ke tempat tinggi kemudian memotret diri sendiri. Kadang mereka melakukan aksi berbahaya yang jika tidak hati-hati, dapat berakibat fatal.


"Jika aku ragu, aku akan berhenti. Jadi main aman saja. Ketahuilah batasanmu," kata Lau yang dikutip detikINET dari News.com.au, Jumat (6/2/2015).


"Kami ingin mengalahkan diri sendiri dan menantang batas tapi tentu saja, jika kami merasa ini bukan hari kami, kami tidak akan melakukannya," papar dia.


Banyak yang menyarankan agar mereka berhenti beraksi. Terutama orang tua mereka. Tapi mereka meyakinkan bisa menjaga diri.Next


(fyk/ash)