Livo Mirip iPhone 6, Lenovo Tak Takut Digugat Apple

Jakarta - Lenovo Livo yang baru dirilis di Indonesia ternyata sudah cukup mencuri perhatian publik saat pertama dirilis di Tiongkok. Itu karena Livo mempunyai desain yang dinilai sangat mirip dengan iPhone 6.

Meski begitu, Lenovo tak takut dianggap mencuri desain iPhone 6. Karena menurut Lenovo, tim riset pengembangan serta desain mereka memang sudah memprediksi tren desain ponsel akan seperti ini sebelum iPhone 6 dirilis.


Itu dikatakan oleh Miranda Vania Waroka, MIDH Marketing Manager Lenovo, saat peluncuran ponsel ini di Jakarta, Kamis (5/2/2015). Lebih lanjut, Lenovo juga pede kalau Apple tak akan menuntut mereka perihal desain ponsel ini.


"Ponsel ini sudah dirilis di beberapa negara sejak beberapa bulan yang lalu, dan sampai saat ini belum ada tuntutan semacam itu," tandas Collin Gilles, Senior Vice President, Worldwide Sales of Lenovo Mobile Business Group yang ditemui detikINET pada acara yang sama.


Lenovo LIVO adalah ponsel dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inch, resolusinya HD. Prosesornya Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz 64 bit dengan RAM 2 Gb.


Ada juga kamera depan dan belakang yang beresolusi 8 dan 13 megapixel yang tersimpan dalam bodi setebal 6,9 mm yang berbahan alumunium alloy. Lenovo Livo dijual dengan harga Rp 3,8 juta.


(asj/fyk)