Paket Bundling iPhone 6, Mana Paling Menggiurkan?

Jakarta - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi dijual di Indonesia mulai Jumat (6/2/2015). Selain dilepas di sejumlah mitra distribusi pilihan Apple,ponsel kelas atas ini juga bisa dibeli melalui tiga operator: Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat.

Ketiganya menawarkan sejumlah paket bundling dengan penawaran yang berbeda antara satu dan lainnya. Seperti apa paket yang mereka tawarkan?


Telkomsel


Operator merah ini memang tak menyebut harga untuk pelanggan prabayar, namun mereka memberikan sejumlah pilihan harga untuk pelanggan pascabayar, yang terbagi ke dalam dua skema yaitu Experience 1 dan Experience 2.



Sebagai contoh, iPhone 6 16 GB dibanderol Rp 12,3 juta untuk skema Experience 1, dan Rp 13,2 juta untuk Experience 2. Sementara untuk 'saudara besarnya' dengan kapasitas storage yang sama ditawarkan Rp 13,9 juta di Experience 1 dan Rp 14,8 juta untuk Experience 2.


Perbedaan antara kedua skema itu adalah jumlah waktu bicara, SMS, dan data yang tersedia tiap bulannya. Sebagai contoh, di Experience 1 ada waktu bicara selama 100 menit, 400 SMS dan data 4 GB.Next


(asj/ash)