Inilah 20 Petarung Tangguh Tekken 7

Jakarta - Tahun 2015 sudah berjalan satu bulan. Ini artinya peluncuran salah satu game baku hantam yang dinanti-nanti di tahun 2015, Tekken 7 semakin mendekati hari H.

Ya, Bandai Namco memang berencana untuk merilis Tekken 7 pada tanggal 18 Februari 2015. Sebagai persiapan, developer sekaligus publisher game asal Jepang itu pun membeberkan daftar nama petarung yang siap beraksi.


Bocoran daftar petarung Tekken 7 nyatanya dibeberkan oleh Bandai Namco lewat situs resmi Tekken 7 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu. "Situs resmi Tekken 7 sudah dibuka," begitulah kira-kira kicau akun Twitter @TEKKEN_Project, dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Kamis (5/2/2015).


Sayangnya, ketika coba untuk membukanya masih terdapat banyak kanal yang bertuliskan coming soon. Ini artinya situs yang beralamatkan di www.tekken-official.jp/tk7ac/ itu diperkirakan belum sepenuhnya selesai dibuat.


Pun begitu, penggemar Tekken yang mengunjungi situs tersebut tidak perlu kecewa, karena pengunjung akan disuguhkan rentetan daftar nama petarung yang siap adu jotos di bulan Februari 2015 ini.


Bila menghitung jumlahnya, sedikitnya hanya ada 20 petarung, yang terdiri dari Claudio, Katarina, Lucky Chloe, Shaheen, Kazuya, Heihachi, Lars, Asuka, Lili, Alisa, Xiaoyu, Feng, Paul, Marshall Law, Steve, Leo, Hwoarang, King, Dragunov, dan Bryan.


Next


(ash/ash)