HTC One M9 Hadir dalam Kelir Emas

Jakarta - Bocoran desain HTC One M9 kembali hadir, sekarang soal kelir warnanya. Memang informasi yang beredar menyebut HTC One M9 bakal punya tiga pilihan warna. Namun sejauh ini yang selalu muncul hanyalah yang warna silver, kini giliran yang warna emas unjuk gigi.

Kelir ala logam mulia itu memang kelihatan sukses mengentalkan kesan premium HTC One M9. Selain itu detail lainnya yang hadir bersama bocoran ini juga semakin memperkuat dugaan desain HTC One M9 yang selama ini beredar.


Contohnya bagian kamera, dengan desain mengotak yang terlihat sedikit lebih besar dibanding pendahulunya, HTC One M8, gosip yang menyebut calon ponsel anyar HTC ini akan punya kamera dengan kemampuan 20,7 MP sepertinya bakal terbukti.


Bukti HTC One M9 akan meninggalkan fitur duo-camera juga terlihat di penampakan kali ini. Terlihat hanya ada satu kamera di bodi belakang HTC One M9.


Sayangnya dalam bocoran ini hanya menampilkan bagian belakangnya. Sehingga untuk tampilan depan HTC One M9 masih belum bisa dipastikan sepenuhnya. Pun demikian, bocoran-bocoran sebelumnya mengungkap tampang HTC One M9 tak akan melenceng jauh dari HTC One M8 yang sudah punya desain mumpuni.


htc one m9 Untungnya tak butuh waku terlalu lama untuk membuktikannya, karena kuat dugaan HTC One M9 akan dirilis di gelaran Mobile World Congress 2015 yang di Barcelona, Spanyol pada awal bulan Maret mendatang.

Soal spesifikasi HTC One M9 hingga sekarang masih belum dapat dipastikan. Namun rumornya mengatakan ponsel ini akan dibekali prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810, RAM 3 GB atau 4 GB, dan punya layar 5,2 inch dengan resolusi yang sudah QHD (2560x1440 pixel).


(yud/ash)