Ponsel OPPO Jual Spesifikasi Gahar Bukan Nama Besar

Jakarta - Sebagai pemain baru di pasar smartphone Indonesia, sudah tentu tugas berat menanti bagi OPPO. Dikenal melalui Find 5, vendor ini ingin namanya didengar di tanah air.

"Fokus kami bukan hanya untuk berjualan saja di Indonesia, namun kami ingin agar pengguna juga lebih mencintai produk kami," ujar Hermanto, Digital Manager OPPO Indonesia, melalui keterangan yang diterima detikINET, Selasa (15/5/2013).


Anto--sapaan akrabnya--mengklaim bahwa nama OPPO ternyata sudah dikenal cukup luas, khususnya diantara konsumen yang mencari ponsel Android dengan spesifikasi gahar dan tak sekedar menjual nama besar.


Maka tak heran, sebelum masuk ke Indonesia, OPPO sudah dikenal baik oleh para komunitas Android di Indonesia.


Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, OPPO Indonesia mencoba merangkul komunitas ID Android agar nama merek ini jauh lebih dikenal lagi.


"Kami sebetulnya sudah memiliki forum OPPO resmi, namun penggunanya memang kebanyakan dari wilayah Eropa. ID Android pun tampaknya antusias sekali saat pertama kali OPPO hadir di Indonesia," lanjut Anto.


Pendiri ID Android Agus Hamonangan mengatakan bahwa OPPO Find 5 menjadi smartphone alternatif di tengah maraknya ponsel pintar yang masuk ke Indonesia.


"Saat ini banyak sekali smartphone dengan spek yang tinggi, tapi OPPO Find 5 ini hadir sebagai alternatif terbaik bagi para pecinta android. Bayangkan saja, dengan spek yang tinggi tapi harganya masih terjangkau," ujar Agus.


Selain mendekati komunitas, perusahaan dari Negeri Tirai Bambu ini menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan menghadirkan Find 5. Belum lama ini OPPO Indonesia juga meluncurkan Experience Zone dan juga Service Center yang terletak di ITC Roxy Mas, Jakarta.


OPPO Indonesia dengan tidak hanya mengandalkan OPPO Find 5 untuk menjadi jagoannya, Find Way dan Find Piano pun menjadi alternatif yang menarik di tengah maraknya ponsel smartphone di Indonesia.


(tyo/tyo)