Angry Birds Rio 'Terbang' ke Windows Phone

Amerika Serikat - Para penggemar Angry Birds yang menggunakan perangkat Windows Phone pastinya senang mendengar kabar ini. Rovio baru saja 'menerbangkan' burung-burung Angry Birds Rio ke Windows Phone.

Bagi pengguna iOS dan Android, Angry Birds Rio memang sudah lama bisa dimainkan. Sementara di Windows Phone, para burung-burung ngamuk tersebut harus antre dulu untuk meramaikan platform besutan Microsoft itu.


Dikutip detikINET dari Softpedia, Sabtu (18/5/2013), game ini menghadirkan 210 level yang terbagi dalam tujuh episode. Masih kurang banyak? Jangan khawatir, Rovio menyediakan bonus 40 level yang bisa di-unlock dengan cara menyelesaikan 'tugas' tertentu.


Angry Birds Rio di Windows Phone juga menghadirkan buah-buahan tersembunyi dan achievement yang benar-benar baru. Tersedia di Windows Phone Store, Angry Birds Rio bisa di-download seharga USD 0,99.


Di Angry Birds Rio, pemain tak melulu menghancurkan objek demi menaklukkan pasukan babi hijau. Ada kalanya, gamer akan membebaskan burung dalam sangkar yang telah ditangkap oleh sekawanan burung jahat lainnya.


Kualitas grafis pun ditingkatkan dalam game ini. Meski tak signifikan, namun bisa terlihat dengan memperhatikan tiap karakter di dalamnya. Lebih detail, dengan gambar latar dan arena yang kian menarik.


(rns/tyo)