Brown dan Cony Line Didandani ala Ramadan

Jakarta - Ada yang baru dari karakter Line di bulan ini. Layanan messaging populer ini mendandani karakternya dengan tema Ramadan. Alhasil, Brown dan Cony yang lucu akan memeriahkan aktivitas Ramadan para pengguna Line.

"Tersedia satu set stiker edisi khusus Ramadan berisi 16 gambar yang khusus diberikan kepada para penggunanya di Indonesia," tulis Line dalam keterangannya, Selasa (9/7/2013).


Sticker yang lucu ini bisa didownload gratis mulai hari ini sampai dengan 9 September 2013. Memang, hanya Brown dan Cony yang dihadirkan. Dua karakter Line lainnya yakni Moon dan James tak ikut meriahkan Ramadan. Namun, kedua karakter ini pun cukup menggemaskan dan bisa menghibur komunikasi pengguna Line selama berpuasa.


Seperti diketahui, ada empat karakter sticker yang akrab dengan pengguna Line. Selain Brown si beruang coklat lucu dan Cony si kelinci yang enerjik ada Moon si kepala bulat dan James yang identik dengan rambut kuning lurus sebahu.



Seiring kian agresif menyasar pasar Indonesia, Line pun tampaknya berupaya semakin kreatif menyesuaikan layanannya dengan nuansa lokal. Sejumlah fitur yang telah diadaptasi dan disesuaikan untuk para pengguna di Indonesia gencar diperkenalkan, seperti merilis sticker bertema aktivitas Ramadan kali ini.


Selain merilis sticker dan iklan animasi bertema Ramadan, Line juga menggelar kampanye marketing secara online dan offline, di Facebook dan semua toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia yang mengusung tema Ramadan.


(rns/ash)