Capcom Siap Rilis Ultra Street Fighter 4

Jakarta - Capcom mengaku sedang menyiapkan perilisan Ultra Street Fighter 4. Kali ini ada beberapa jagoan dan tempat baru yang bisa digunakan oleh para pemain.

Ultra Street Fighter 4 akan dirilis untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360. Capcom memang belum memberikan jadwal pasti, namun game tersebut diperkirakan bakal meluncur mulai awal tahun 2014.


Dalam game tersebut Capcom menambahkan 5 jagoan baru, di antaranya adalah Hugo, Poison, Elena dan Rolento, sedangkan satu jagoan lainnya masih dirahasiakan oleh produsen game asal Jepang tersebut. Total ada 44 petarung yang bisa dimainkan.


Selain menambahkan karakter Capcom juga mengklaim telah memodifikasi sedikit sistem permainan di Ultra Street Fighter 4. Perubahan tersebut berdasarkan masukan dari para pemain setia Street Fighter di seluruh penjuru dunia.


Dalam Ultra Street Fighter 4 Capcom juga menambahkan beberapa tempat baru yang bisa dipakai untuk bertarung, antara lain Pitstop 109, Mad Gear Hideout, Cosmic Elevator, Blast Furnace, Half Pipe dan Jurassic Era Research Facility.


Seperti dikutip detikINET dari GGMania, Selasa (16/7/2013), saat dirilis nanti game ini akan dijual dengan harga USD 39,99 untuk versi full instalasi dan 14,99 untuk versi upgrade.


Berikut sedikit bocoran gameplay dan jagoan dalam Ultra Street Fighter 4.


(eno/ash)