Aplikasi Foto VSCO Cam Sambangi Android

Jakarta - Bagi sebagian pengguna iOS, aplikasi satu ini mungkin sudah kerap dipakai. VSCO Cam, salah satu software edit foto untuk piranti mobile yang cukup menarik.

Setelah beberapa lama bersemayam di perangkat iOS, kini apps tersebut membuka pintu bagi pemilik perangkat Android. Ya, pihak developer telah merilisnya untuk sebagian besar piranti dengan Android 4.0 ke atas.


Pengalaman yang sama dihadirkan di versi ini. Ia hadir dengan 10 Preset (filter) yang tersedia gratis, dan preset-preset lainnya yang bisa dibeli.


VSCO Cam sendiri adalah salah satu aplikasi edit dan berbagi foto yang layak dijajal. Selain menawarkan preset untuk mendandani foto, apps dengan tampilan intuitif ini juga menawarkan berbagai kontrol, seperti temperatur, kontras, kompensasi pencahayaan hingga crop.



Foto yang sudah selesai didandani, nantinya akan bisa dishare ke camera roll, atau situs jejaring lain termasuk Facebook, Twitter atau aplikasi serupa yakni Instagram.


"Tersedia di iOS sejak Juni tahun ini, kami telah melihat VSCO Cam bertumbuh pesat, mengumpulkan banyak following," klaim VSCO Cam dalam blognya.


Atas kehadirannya untuk Android, merekapun menjanjikan kualitas terbaik dari Preset dan Tool yang mereka miliki. Nah, ingin segera menjajal aplikasi ciamik ini? VSCO Cam kini sudah tersedia di Google Play.


(sha/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!