Masuk Indonesia: PS4 Duluan, Xbox One Kapan?

Di luar sana, PlayStation 4 hadir lebih dulu. Sementara Xbox One, seminggu kemudian. Jika PS4 sudah ancang-ancang masuk ke Indonesia, kapan giliran Xbox One, dan berapa harganya?

Pertanyaan itu mungkin masih belum terjawab sepenuhnya. Dari kedua perusahaan raksasa ini, baru Sony saja yang memberikan pernyataan. Sementara, Microsoft nampak masih anteng adem ayem.


Ya, kedua konsol game populer ini, baik PlayStation 4 dan Xbox One, memang belum lama diluncurkan. Tepatnya 15 November 2013 untuk PS4, dan seminggu kemudian hadirlah Xbox One.


Belum sebulan memang dua konsol game ini diluncurkan, namun sudah banyak cerita yang dihadirkan oleh PS4 dan Xbox One. Ada pernak-pernik kisahnya, baik yang paling bagus hingga terburuk mengiringi kehadiran konsol game ini.


Beberapa cerita ini mungkin bisa jadi pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk membeli konsol game besutan Sony atau Microsoft. Berikut detikINET rangkumkan untuk Anda, pernak-pernik kedua konsol idaman ini.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!