Shopify, Bikin Toko Online Tak Pakai Pusing

Jakarta - Adopsi internet yang makin merakyat turut membuka peluang menjanjikan bagi toko online. Nah, bagi yang berminat buka lapak online, tak perlu dibikin pusing sebab sudah banyak layanan yang mengakomodirnya.

Salah satunya adalah Shopify. Ini merupakan platform e-commerce berbasis web hasil kolaborasi Telkomsel dengan Singtel Digital Media (STDM).


Shopify menyasar para pelaku usaha online khususnya di sektor Industri Kecil Menengah (IKM). Layanan ini diklaim menawarkan solusi pembuatan situs toko online dengan harga ekonomis yang mudah dalam pengaplikasiannya, namun hadir dengan tampilan profesional.


Sehingga mampu meningkatkan kepercayaan calon pelanggan terhadap nilai jual pemilik usaha hingga ke level internasional.


Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, dengan semakin digitalnya gaya hidup masyarakat sekarang ini, berdampak pada makin maraknya pertumbuhan pelaku usaha online.


"Hal tersebut mendorong Telkomsel untuk menghadirkan Shopify. Layanan platform e-commerce siap pakai, yang memudahkan penggunanya untuk membangun situs toko online dalam waktu singkat," jelasnya, dalam keterangannya, Selasa (3/12/2013).


Melalui Shopify, setiap pemilik usaha yang ingin mempunyai toko online dapat segera membuat desain sendiri, mengubahnya serta mengatur fitur-fitur yang dibutuhkan, tanpa perlu belajar tentang IT, programming ataupun web desain. Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!