Instagram Siapkan Kejutan pada 12 Desember

Jakarta - Kotak kayu berbentuk bujur sangkar dikirimkan Instagram pada pengguna layanannya termasuk pada pers. Kotak ini rupanya merupakan undangan acara yang digelar Instagram pada bulan depan.

Kotak yang dimaksud memiliki ukuran 4x4 inch dengan ketebalan 1,75 inch. Selain memuat foto Instagram, undangan unik juga memiliki slot di belakangnya sehingga bisa digantung.


Nah, muncul prediksi bahwa dalam gelaran yang bakal digelar, Instagram akan melakukan sejumlah pengumuman produk baru, salah satunya adalah layanan cetak foto, mengingat bentuk undangan itu.


Bisa jadi hal itu dilakukan aplikasi foto tersebut, sebab kini sudah banyak perusahaan pihak ketiga yang menawarkan layanan serupa. Jika terbukti benar, layanan print ini juga dipastikan mampu menggenjot revenue perusahaan.


Berbarengan dengan kotak tersebut, Instagram memasukkan catatan yang bertuliskan "Anda diundang untuk berbagi momentum dengan Kevin Systrom dan tim Instagram".


Gelaran tersebut dijadwalkan akan digelar pada 12 Desember di Manhattan. Tidak tertutup kemungkinan juga jika dalam event itu, Instagram akan mengumumkan layanan pesan pribadi, demikian seperti dikutip dari LATimes, Jumat (6/12/2013).


Hal ini dilakukan untuk berkompetisi dengan aplikasi lain seperti Snapchat dan WhatsApp. Adapun rumor mengenai fitur private message ini sudah merebak beberapa waktu.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!