Ngopi detikINET Kini Mampir di Kota Gudeg

Jogja - Roadshow Ngopi detikINET bareng Telkomsel masih terus berlanjut dan kini mampir di Yogyakarta. Digelar di Universitas Gadjah Mada, acara ini sekaligus menjadi penutupan roadshow setelah sebelumnya singgah di Surabaya, Malang, Jakarta. Acara ini pastinya tak kalah seru dari kota-kota sebelumnya.

Banyak ilmu dan pengalaman menarik bisa didapatkan saat mengikuti acara ini. Mulai dari pengetahuan soal digital media, pengembangan aplikasi ponsel, pelatihan menulis, pembuatan video, dan lainnya. Bertempat di Aula FMIPA, mahasiswa UGM bisa berdiskusi seru dengan para pembicara yang hadir.


Mereka antara lain CEO Detikcom Budiono Darsono, Head of Mobile Apps Developer Community Telkomsel Dito Respati, Chief Editor Detikcom Arifin Asydhad, Tim detikTV, serta Lintang Enrico dari Gamelan DJ.


Selain itu, para peserta dapat pula mengikuti Digital Creative Indonesia Competition yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Serunya lagi, acara Ngopi detikINET selalu dimeriahkan beragam games yang pastinya akan dibanjiri berbagai hadiah.


Seperti di tiga kampus sebelumnya, mahasiswa yang beruntung bisa membawa pulang hadiah doorprize. Siapa tahu, di UGM kali ini giliran kalian yang beruntung dapat ponsel Samsung Galaxy!

(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!