Bos Google: Android Kado Terbaik untuk Pemilik iPhone

Jakarta - Musim libur Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Masih bingung menentukan kado apa yang layak diberikan saat hari raya nanti? Bos Google Eric Schmidt punya saran terbaik.

Ya, sambil sedikit berpromosi dia menyarankan untuk membeli perangkat Android sebagai kado yang terbaik bagi pemilik iPhone dan iPad.


"Android punya ponsel high end terbaru misalnya, dari Samsung (Galaxy S4), Motorola (Verizon Droid Ultra) dan Nexus 5 (untuk AT & T, Sprint, T-Mobile) memiliki layar yang lebih baik, lebih cepat, dan memiliki antarmuka yang jauh lebih intuitif. Mereka adalah hadiah Natal yang bagus untuk pengguna iPhone! " tulis Schmidt di blognya dan dilansir detikINET, Minggu (8/12/2013).


Schmidt melanjutkan dengan menyatakan bahwa seperti orang-orang yang pindah dari PC ke Mac tidak pernah melihat ke belakang, seperti halnya pengguna dari iPhone ke OS Google dan tidak pernah beralih kembali.


Mengapa? Karena semuanya akan mendukung sistem cloud. Dia bahkan mengklaim bahwa 80 % orang suka Android.


Dengan dukungan penuh cloud, Schimdt mengklaim bahwa semua hal bisa dilakukan sangat mudah. Baik saat di cloud atau untuk menyalinnya ke hard drive.


"Mungkin termudah untuk backup foto iPhone Anda ke Mac, tetapi tidak menyalin foto-foto lama seperti ponsel Android," tulis Schmidt, seraya memuji kemampuan auto-upload di Gmail dan kemampuan lain Google+.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!