Menguak Potensi dari Big Dark Data dengan Business Analytics

Jakarta - Tidak diragukan lagi jumlah data yang ada di perusahaan Anda terus bertambah dan bahkan berubah dari Big Data menjadi Dark Data. Ya, disebut demikian karena kita semakin tenggelam dalam lautan data yang luar biasa banyak dan bahkan tidak begitu aware pentingnya data untuk mendukung pengambilan keputusan. Dengan demikian, banyak organisasi masih mengandalkan gut feeling dalam setiap aktifitas pengambilan keputusan.

Melihat hal tersebut, organisasi seharusnya cermat dalam memberikan kemampuan analisa data dengan mudah dan visualisasi data bagi karyawannya di era Big Data. Kemampuan untuk mencari jarum emas di dalam tumpukan jerami sangat dibutuhkan dengan kondisi bisnis yang semakin kompetitif


Pemanfaatan Big Data untuk Meningkatkan Revenue dengan Melihat Signal-Signal Baru



Penasaran Ingin Mencoba Versi Mobile SAP BusinessObjects untuk Eksplorasi Data?


SAP sebagai pemimpin dalam software enterprise dan salah satunya Business Analytics, memiliki versi mobile untuk memudahkan eksplorasi data dan melihat kinerja yang di inginkan kapanpun, dimanapun. Anda dapat mendownload beberapa contoh laporan yang bisa dilihat dengan mencarinya di App Store atau Google Store “SAP BusinessObjects Explorer/Mobile”.



Tertarik untuk Membuat Laporan Versi Anda Sendiri?


Silahkan menghubungi PT Avnet Datamation Solution untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana SAP Business Objects membantu perusahaan Anda untuk mengolah Big Data menjadi peluang bisnis di info-id@avnet.com.


(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!