Resolusi Layar OPPO Find 7 Lampaui Full HD

Jakarta - Pada bocoran sebelumnya ponsel yang diduga kuat sebagai OPPO Find 7 telah mulai terlihat penampakannya. Kini lebih jauh lagi, dugaan spesifikasi penerus OPPO Find 5 tersebut juga sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Isu terbaru menyebutkan OPPO Find 7 tidak akan mengusung ukuran layar 5 inch layaknya Find 5, melainkan disebut bakal sedikit lebih lebar dengan ukuran 5,7 inch. Namun bukan itu hal istimewanya, Find 7 disebut-sebut akan menyodorkan resolusi layar mencapai 2560x1440 pixel pada layarnya.


Pun demikian, hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru karena Galaxy S5 juga kuat diisukan akan menawarkan ukuran resolusi yang sama.


Dan untuk memungkinkan hal tersebut Samsung bakal menggunakan layar Super AMOLED yang mulai tahun depan memang telah direncanakan akan menawarkan resolusi di atas full HD (1920x1080 pixel).


Melihat hal tersebut bisa jadi OPPO sendiri pun akan menggunakan layar besutan Samsung untuk disematkan pada OPPO Find 7, mengingat sejauh ini memang baru Samsung yang mampu menawarkan layar ponsel dengan resolusi setinggi itu.


Isu lain mengenai spesifikasi Find 7 adalah penggunaan prosesornya yang dikatakan bakal mengandalkan Snapdragon 805 yang merupakan prosesor terbaru Qualcomm.


Besaran RAM yang menemaninya pun terbilang sangat lega, karena seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (6/12/2013), OPPO Find 7 akan dibekali ukuran 3 GB.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!