Ditantang Bos Blackberry, Passport Dibengkokkan

Jakarta - Beberapa produsen ponsel yang memanfaatkan kejadian bengkok yang dialami iPhone 6 Plus sebagai bahan olok-olok, tak terkecuali BlackBerry. CEO BlackBerry John Chen menantang siapapun untuk membengkokkan BlackBerry Passport yang baru dirilisnya.

Di sebuah wawancara televisi, John Chen memberi kesempatan tersebut pada presenter yang menanyainya. Hal itu tak disia-siakan, menggunakan kedua tangannya presenter bernama Cory Johnson tersebut lantas berusaha membengkokkan BlackBerry Passport.


Dengan ketebalan 9,3 mm, Johnson pun kesulitan membengkokkan ponsel anyar BlackBerry tersebut, meski telah melakukannya beberapa kali. Sebagai perbandingan, iPhone 6 Plus lebih tipis karena memiliki ketebalan hanya 7,1 mm.


Ramainya pembicaraan mengenai iPhone 6 Plus yang mudah melengkung memang tengah memanas belakangan ini. Kejadian ini dilaporkan oleh sejumlah pengguna yang mengaku phablet Apple itu bengkok setelah cukup lama berada di saku celana depan.


Namun Apple membantah kalau mudah bengkoknya iPhone 6 dikarenakan kualitas yang kurang baik. Menurut Apple, kasus iPhone 6 melengkung sangat langka.


Berikut video ketika BlackBerry Passport berusaha dibengkokkan.




(yud/fyk)