Umbar Foto Berbikini di Sosmed, Penjahat ini Disebut Terseksi

Jakarta - Seorang gadis asal Kanada menjadi pembahasan media global karena dijuluki sebagai penjahat terseksi dunia berkat foto berbikininya yang diumbar di media sosial. Gadis berusia 21 tahun ini dijerat 114 dakwaan perampokan.

Stephanie Beaudoin didakwa mendalangi 42 tindak pidana penyusupan dan perampokan di sejumlah rumah. Tidak hanya itu, dia juga didakwa mencuri sembilan buah senjata api.


Dalam aksinya, Beaudoin memanfaatkan tiga orang kaki tangannya yang semuanya masih remaja, yakni berusia 13 tahun, 15 tahun dan 17 tahun. Demikian seperti dilansir TIME, Rabu (24/9/2014).


Nama Beaudoin menjadi semakin terkenal semenjak foto-fotonya berbikini beredar di media sosial dan dipublikasikan oleh media Kanada, Montreal Journal. Dalam foto tersebut, terlihat Beaudoin mengenakan bikini warna hitam.


Sejumlah foto-foto Beaudoin lainnya yang ada di media sosial juga menunjukkan keseksiannya. Berbagai gelar dimunculkan oleh media massa setempat dan internasional.


Media Inggris, The Mirror menyebutnya sebagai "Pencuri Paling Hot di Planet". Sedangkan media Inggris lainnya, UK News Today menyebutnya sebagai "Penjahat Terseksi Dunia".


Dijadwalkan, Beaudoin akan menjalani persidangannya pada November mendatang.


(nvc/yud)