Enggan Berikan Password Facebook, Gadis Ini Dibunuh Pacarnya

London - Hanya karena tidak mau menyerahkan password Facebook, wanita ini mengalami nasib tragis. Ia dibunuh oleh pacar sendiri.

Korban bernama Paula Newman dihabisi pacarnya Kane Boyce, setelah terjadi pertengkaran hebat di rumah mereka di selatan London, Inggris. Kane ini memang terlalu pencemburu dan suka mengendalikan korban yang baru berumur 20 tahun.


Pertengkaran bermula karena Kane marah besar Paula tidak juga mau menyerahkan kata kunci Facebook. Mereka berdua kemudian pergi dengan mobil. Setelah sampai di rumah, ternyata Paula luka parah di kepalanya. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong.


"Tersangka, dalam sebuah perkelahian hebat, sepertinya memukul atau menendang kepala Paula sehingga mengakibatkan cedera otak dan berujung pada kematiannya," ucap Gilian Etherton, jaksa penuntut.


Malam sebelum pembunuhan terjadi, Kane sudah mengeluarkan ancaman pada Paula. Ia juga menuduh Paula selingkuh karena tidak mau Facebook miliknya diakses.


"Beberapa minggu sebelum kejadian ini, tersangka menjadi terobsesi dengan akun Facebook korban. Ia berulangkali memeriksa ponsel korban," papar Gilian yang dikutip detikINET dari DailyMail, Selasa (3/2/2015).


Paula memang berencana meninggalkan Kane karena sifatnya menjadi buruk. "Pada awal hubungan mereka, Kane sebenarnya berperilaku baik dan sering memberi Paula hadiah, tapi beberapa bulan kemudian dia berubah," ucap Gilian.Next


(fyk/fyk)