Motorola Punya Kejutan di 25 Februari

Jakarta - Di saat penggila gadget tengah terfokus pada Galaxy S6 dan HTC One M9 yang tak lama lagi akan dirilis, tiba-tiba saja Motorola bikin kejutan dengan menebar sebuah undangan yang akan dilakukan pada 25 Februari nanti.

Bahkan saking tiba-tibanya, hampir tak ada informasi apapun soal perangkat yang mungkin akan dirilis Motorola di waktu tersebut. Pun begitu ada kabar yang mengatakan Motorola akan merilis penerus smartwatch Moto 360 pada 25 Februari nanti. Tapi karena minimnya informasi, kabar itu masih sulit dipastikan.


Selain penerus Moto 360, perangkat lain yang diduga bakal dirilis Motorola di waktu tersebut adalah aksesoris headset Virtual Reality (VR) yang akan bisa digunakan untuk semua ponsel seri Moto. Bila benar, artinya Motorola menyusul Samsung yang telah lebih dulu menyodorkan perangkat aksesoris serupa.


Namun bisa dibilang headset VR lebih unggul dari Gear VR Samsung, karena bisa digunakan di semua ponsel seri Moto. Sedangkan Samsung hanya bisa dipakai di Galaxy Note 4.


Tapi sekali lagi, tebakan soal kedua perangkat masih sebatas spekulasi. Jadi bukan tak mungkin malah bisa meleset.


Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Minggu (22/2/2015), Motorola yang sengaja menebar undangan secara tiba-tiba, dikatakan analis adalah upaya perusahaan Amerika Serikat itu untuk memecah konsentrasi penggila gadget terhadap Samsung dan HTC, setidaknya sampai 25 Februari nanti.


Karena dengan hadirnya undangan tersebut, sesaat penggila gadget akan melupakan Samsung dan HTC, dan mencari tahu apa apa yang akan dirilis Motorola.


(yud/yud)