Asyik... Game Balap The Crew Digratiskan

Jakarta - Seperti yang sudah dilakukan oleh kebanyakan developer dan publisher game, Ubisoft mulai menggratiskan game racing andalannya, The Crew untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Cara tersebut diperkirakan ampuh untuk mempromosikan game yang sudah diluncurkan sejak bulan November 2014 lalu.

Kendati gamer dapat mengunduh game tersebut secara cuma-cuma melalui konsol, namun versi gratis The Crew ini berbeda dengan game gratis kebanyakan. Ya, ketimbang memberikan game gratisan yang bersifat demo semata, Ubisoft lebih memilih untuk memberikan game gratis penuh alias full game.


Tentu Ubisoft berharap dengan menikmati versi full game dari The Crew, gamer pun bisa menentukan apakah ia akan membeli game ini atau tidak. Dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (25/3/2015), menariknya kalau gamer memutuskan untuk membeli, maka secara otomatis gamer bisa melanjutkan progres permainan yang dilakukan di versi gratisan tadi.


Untuk dapat men-download versi gratis The Crew, sebaiknya gamer dipastikan harus tersambung dengan koneksi internet yang cepat. Sebab ukuran file The Crew cukup besar, yakni 14 GB. Lantas bagaimana dengan gamer PlayStation 3 dan Xbox 360? Sayangnya, Ubisoft mengatakan versi gratisan itu tak tersedia untuk kedua platform tadi.


Bagi yang sudah memiliki The Crew, Ubisoft baru saja merilis konten terbaru melalui Vintage Car Pack dan update Vintage Live. Update tersebut memungkinkan gamer untuk mengendarai beberapa mobil terabaru, di antaranya adalah Chevrolet Corvette C2, Chevrolet Corvette C3, dan Spyker C8 Aileron.


(ash/ash)